www.flickr.com

20 July 2006

Israel Terkutuk!

Lihat! sebelum membaca.

Kebencian dan amarah! itu adalah perasaan yang aku rasakan setelah melihat deretan photo-photo ke brutalan tentara Israel terhadap penduduk bangsa Arab di Palestina. Sebelumnya aku tidak pernah terlalu memperdulikan konflik di kawasan timur tengah ini. Tapi setelah melihat photo-photo itu aku merasa benar-benar benci dan marah terhadap Israel. Pertanyaannku hanyalah bagaimana aku dapat ikut turut serta membalas kepedihan yang telah dirasakan oleh bangsa Arab Palestina.

Sebuah pertanyaan yang cukup singkat, tentara Israel melakukan penindasan terhadap bangsa Arab Palestina menggunakan senjata M16, helikopter Apache & Cobra, pesawat F15 dan F16, semua buatan Amerika Serikat. Dan yang paling menggeramkan semua dibiayai oleh Amerika Serikat, dan dari pajak rakyatnya sendiri.

Jika keluarga Anda menerima perlakukan seperti yang dirasakan oleh bangsa Arab Palestina yang dilakukan oleh Israel. Salahkan jika Anda membalasnya? salahkah jika Amerika Serikat juga menjadi sasaran kemarahan tersebut. Benarkah jika mereka yang berjuang membela keluarganya dari kekejaman bangsa Israel itu malah disebut sebagai teroris? Padahal kita bisa lihat sendiri siapakah teroris yang sebenarnya!

Ya Allah, tunjukkanlah kebesaranmu, tunjukkahlah kebesaranmu, hukumlah mereka yang telah berbuat jahiliah. Hukumlah mereka.

2 Comments:

At 29/10/07 15:32, Anonymous Anonymous said...

Israel 'alayhissalaam tdk sama dengan Yahudi terkutuk..

 
At 2/4/08 03:00, Anonymous Anonymous said...

Mas Cysco... Allahu Akbar, Dia maha tau, Allah paling tau apa yg harus Dia lakukan, sering kali kita manusia (mahluk kecil) naif membela Allah padahal seharusnya kita meminta supaya Allah membela kita. Contohnya nih gimana kalo mas Cysco dibelain sama anak tk ? malu gak ? Nah... kalo mas aja tau malu apalagi Dia.
Tapi jangan kuatir mas, Allah sudah berbuat sesuatu untuk DI Aceh (satu- satunya propinsi di negara kita yg memberlakukan syariat)itu gunanya supaya kita introspeksi, peace............

 

Post a Comment

<< Home