www.flickr.com

13 June 2005

eXPeriment Linux (hari ke-3)

Wow! obsesiku untuk membuat Linux mirip Windows semakin menjadi-jadi saja, mengalahkan agenda eksperimen yang lainnya.

Hari ini aku beralih dari GNOME ke KDE, ternyata performance KDE tampak lebih cepat dibandingkan dengan GNOME. Namun saat aku ingin merubah tampilan seperti Windows, ternyata lebih repot jika dibandingkan dengan GNOME. Pada KDE aku harus melakukan installasi Superkaramba, XFree86-lib dan Qt.

CrossOver --- target eksperimen berikutnya!
LinuXP! --- dari GNOME menjadi KDE

Untuk SAMBA dan LTSP aku sudah mempersiapkan file-file mentahnya. Tinggal menunggu saat eksperimen berikutnya. Mudah-mudahan obsesiku terhadap LinuXP! cepat tercapai agar aku punya waktu untuk melakukan eksperimen selanjutnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home