www.flickr.com

12 June 2005

KPLi Banjarmasin Reloaded

Setelah hampir 2 tahun tanpa kegiatan apa-apa. Aku mengambil inisiatif untuk mengaktifkan kembali situs KPLi Banjarmasin dan aku hosting di Ethekwini. Untung saja ada engine Drupal, sehingga sangat mempersingkat waktu ku dalam menghadirkan lagi sebuah website dengan fungsi yang sangat komplit.

Mengenai rencana kedepan sehubungan dengan organisasi KPLi itu sendiri, aku masih belum bisa berkata apa-apa. Yang jelas saat ini animo masyarakat terhadap Linux mulai meningkat seiring dengan diberlakukannya UU HAKI.

Namun secara pribadi, aku sudah mulai mendapati beberapa rekan mulai bermigrasi ke Linux. Yang merupakan sebuah pertanda baik bagi penetrasi Linux ke Banjarmasin. Namun sayangnya penetrasi ini hanya menembus orang-orang yang memang profesional di bidang IT. Jadi sekarang agenda yang harus dikerjakan begitu KPLi Banjarmasin kembali terbentuk adalah mensosialisasikan Linux itu sendiri.

2 Comments:

At 22/7/05 11:29, Anonymous Anonymous said...

hai... good jod, nice Idea, OK mau ngasih komentar,.... kalau bos perlu bantuan bisa ja bantuin nah!!... hehehe.... kenal kan saya yoga', salam kenal yach ||:*) rang banjar jua nah... yach begitulah upah pekerja IT ga' ada bedanya kaya' slave employ <<< menyedihkan, padahal IT men yg membuat otomatisasi itu juga dengan putar otak juga kan :) ... menurutku IT dengan teknisi komputer itu beda <<< dan itu blom bisa dibedakan oleh msyarakat kita (ya udah mudahan mereka sadar), mangkel juga sich bila kaya gitu hehehehe!!! OK bos met kerja yach

 
At 23/1/07 18:42, Blogger Budi Cysco said...

KPLI Banjarmasin, saat ini sudah mulai aktif kembali bisa di kunjungi situs nya http://banjarmasin.linux.or.id. Silahkan daftar dan gabung di milis nya.

 

Post a Comment

<< Home