www.flickr.com

21 June 2001

bootyman: Nge-WEB seharian bikin gue suntuk juga akhirnya. Lagu BootyMan-nya Craig David udeh berulang-ulang autoreply dari WinAMP v.7 gue, suaranya enak, lagunya asik, bikin gue betah berlama-lama dikamar. Empat surround speaker ama bazooka bener-bener buaikan gue dalam alunan lagu BootyMan. Tapi bukan hanya itu yang bikin gue ngebet ama lagu ini, terlebih karena lagu ini selalu dinyanyikan Meling tiap kali gue telpon dia, lagu ini selalu temani dirinya dikamarnya dan begitu pula gue. Nggak salah kalau akhirnya kami berdua bener-bener menyukai lagu ini.
BootyMan sendiri artinya kan seorang penjarah internet. Tapi gue bukan penjarah lagi, gue cuman main-main ajah kok. Lagian sekarang ada orang yang udah takecare gue, idup gue dan diri gue. Saatnya untuk jadi orang baik-baik, saatnya buat selesaikan proyek web-web ini, saatnya buat hidup seperti sedia kala.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home