www.flickr.com

21 May 2001

Tak seperti biasanya pulang dari MARKAS; gue mampir ke ATM; buat mempersiapkan sedikit dana untuk kedatangan tunangan gue; yang memang sudah jauh hari; lapor ke gue bahwa dia akan datang hari ini; uh. Sesampainya di rumah; gue kaget sekali; DUA dari TIGA pic ukuran 20R yang selalu menghias dinding kamar gue hilang; tinggal SATU pic dia; si tunangan. Memang nyokap gue sejak SABTU kemaren sudah menyuruh; gue; menyingkirkan pic-pic CEWEK lain dari kamar gue; selain pic dia. Tapi gue cuek; suka-suka; toh mereka semua LOVE gue. Tapi taunya emang benar disingkirkan ama nyokap gue; sialan; ditaro dimana lagi; gue gak ketemu nyarinya.
Baru selesai mandi; dengan mata mengantuk karena dari kemarin gue belum tidur. Dia; tungangan gue; TELPON; bahwa dia sudah ada di RAMAYANA. Ouch; shit. Buru-buru gue buka lemari cari baju;shit; semingu jarang ada dirumah; semua baju gue pada lecek dan belum di setrika; akhirnya gue mengendap-endap ke kamar kakak gue. Doh; kamar yang selalu rapi; dan harum; serta hanya ada SATU pic cewek dikamar ini; doh; beda sekali dengan kamar gue; APES. Setelah ngembat BAJU dari lemari kakak gue; dengan tergesa-gesa gue cabut ke RAMAYANA.
Tak susah menemukan seorang cewek yang doyan shoping di RAMAYANA; karena dia selalu bergerak kesana kemari. Dengan langkah GONTAI dan MALAS; tanpa EKPRESI apapun; gue pasrah ngikutin dia. Ke counter BATA sebuah sepatu sendal dipilihnya; dicobanya; dan gue merogoh DOMPET; didepan KASIR. Sekitar satu jam muter-muter dideretan baju-baju CEWEK; dua pasang baju dan dua nota sudah ada dalam tas plastiknya; depan KASIR; gue kembali rogoh DOMPET. Terus; semua belum berakhir; di counter TAS; kembali terjadi lagi; doh. Entahlah berapa DOMPET; yang sudah habis demi kesenangannya.
Agaknya dia masih belum puas ketika kami keluar dari RAMAYANA; dia melirik ke arah HERO; ouch; untung saja rasa lapar; nyelamatin gue; dari penyiksaan part II; meskipun gue sendiri sama sekali tidak lapar; kami berdua mampir ke TEXAS; gue pesen PAKEKO; sementara dia pesen porsi NGGAKEKO; shoping kayaknya bikin dia lapar; CUEK.
Sambil menikmati pemandangan; MUNGKIN; gue gak nikmatin banget; gue ngantuk. Usai ngobrol ngalor-ngalor (gue gak tanggep makanya nggak ngidul-ngidul); rupanya dia BOSEN;sambil buka-buka tas belanjaannya; nggak sabar nyoba baju kali dia; trus dia ngajak pulang.
Diluar seinget gue; ada kakek tua gituw; lusuh ama kelaparan gituw; PENGEMIS; lah tampangnya; emang pengemis kali; sok memelas banget. Lagi-lagi gue rogoh DOMPET gue; dan... tiba-tiba ada perasaan berbeda dengan saat gue merogoh DOMPET buat tunangan gue sendiri; IKHLAS; entahlah; ada perasaan BANGGA dan BAHAGIA; selembar uang dengan nilai lumayan GEDE; gue taro ketangan orang tua itu. ASLI perasaannya beda banget; dengan ketika gue taro ketangan KASIR.
Puff; gue jadi mikir; dia bener-bener tunangan gue apa bukan; @#*@&!)# ... betalmostdoned.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home