www.flickr.com

28 June 2001

siklus@as18-114.brunet.bn: Menyusul agresi cyberlaw yang akan segera diterapkan oleh pemerintah. Semua teman-teman akhirnya sepakat untuk 'silent with the windblows'. Menunggu reaksi dari pihak Polri, pemerintah dan pihak ketiga yang nampaknya semakin memperkeruh keadaan.
Fabianclone sempat berbincang dengan gue mengenai masalah serius ini. Berikut cuplikan siklus.log yang sudah gue samarkan. Malam ini juga gue langsung mengadakan singkronisasi dengan beberapa teman lainnya. Untuk tidak memperkeruh keadaan atau bertindak ceroboh.
// silent is gold //
eF73> bener kan?
* eF73 juga lagi nunggu
eF73> dan semua orang yang sadar akan hal ini juga lakukan hal yang sama
eF73> semua orang yang gue amati.
eF73> yang sama sama bergerak kaya kita
eF73> semuanya diam
eF73> dan saling nunggu
eF73> ntah apa yang lagi terjadi di pemerintahan
* eF73 juga gak mo ikutan lagi :
* c1sc0- gue juga mo away aja ah
c1sc0-> sudah sumpek kalo mainnya begini
eF73> hehehehe
// end //

0 Comments:

Post a Comment

<< Home